PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Kegiatan yang difasilitasi oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara (Jumat, 31 Mei 2019).

Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara) dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi, bukan karena kepentingan pribadi atau pun politik tetapi untuk kemajuan Nias Utara. Bagi yang mendapatkan promosi jabatan agar tidak terus bereuforia tetapi terus bekerja dan berkarya dengan lebih giat dan termotivasi karena jabatan merupakan amanah yang akan di pertanggungjawabkan baik dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat. Selain itu Bupati Nias Utara juga mengingatkan agar seluruh pejabat yang dilantik terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Tim penilai kinerja pegawai akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada seluruh pejabat yang dilantik. Kepada seluruh jajaran ASN di Lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk segera berbenah, menyesuaikan diri dengan pimpinan serta menjadi bagian kesuksesan organisasi tempat bekerja.

Di akhir sambutannya, Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara) mengucapkan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik serta diambil sumpah janjinya agar tetap rendah hati dalam menjalankan tugas jabatan, amanah, loyal serta melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik, menjunjung tinggi integritas, kedisplinan dan profesionalisme.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Eselon II, III dan IV dilaksanakan di hadapan para saksi dan pemuka agama (Kristen, Katolik dan Islam). Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Eselon II (Pejabat Tinggi Pratama) 1 orang, Pejabat Eselon III (Pejabat Administrator) 39 0rang, Pejabat Eselon IV (Pengawas) 98 orang dan staf 2 orang dengan jumlah total Pejabat yang dilantik 140 orang.

Pada acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kadis/Kaban, Kabag, Camat, Ketua TP PPK dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Daftar nama-nama yang dilantik terlampir

Download