PELAKSANAAN UPACARA PENAIKAN BENDERA DI LINGKUP PEMERINTAHAN KABUPATEN NIAS UTARA

Lotu, Senin 07 November 2022

Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bapak Bazatulo Zebua, SE.M.Ec.Dev, Kegiatan Ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jln. Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dalam amanatnya menyampaikan rasa syukur dimana hari ini dapat melaksanakan kegiatan Upacara Penaikan Bendera di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dengan cuaca yang mendukung. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menginformasikan bahwa Pimpinan Daerah Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sedang melaksanakan tugas di luar daerah. Untuk itu, mari kita terus melaksanakan segala kegiatan karena sekarang sudah memasuki minggu kedua bulan November, tentunya efektif pekerjaan kita tinggal satu bulan lagi, berharap kepala seluruh kepala Perangkat Daerah supaya mempercepat penyelesaian tugas-tugas.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan bahwa pembahasan KUA-PPAS tahun 2023 di DPRD hari ini adalah hari terakhir. Bagi Perangkat Daerah yang sudah menyelesaikan pembahasan untuk segera menyesuaikan, bagi yang belum menyerahkan data/dokumen yang diminta oleh Banggar di DPRD supaya segera disampaikan.

Mengakhiri amanatnya, Sekretaris Daerah menghimbau untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, memberikan pelayanan dengan baik, supaya isu-isu yang mengganggu jalannya kegiatan pemerintahan agar di minimalisir dan mari kita jadikan itu sebagai instropeksi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan juga di internal sesama ASN. Sekretaris Daerah juga berpesan “Mari kita tetap tingkatkan kedisiplinan sehingga tugas-tugas dan tanggungjawab kita bisa terlaksana dengan baik dengan penuh tanggungjawab kepada Tuhan dan kepada Pimpinan”.

Pada Pelaksanaan Upacara tersebut di ikuti oleh Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Kepala Bagian, ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, THL dan Siswa/Siswi Prakerin.