Pelaksanaan Rakor Forkopimka Dan Unit Pelayanan Terhadap Kecamatan Kabupaten Nias Utara Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Rakor Forkopimka dan Unit Pelayanan Terhadap Kecamatan Kabupaten Nias Utara Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara). Kegiatan tersebut berlokasi di Aula Kantor Bupati Nias Utara yang difasilitasi bagian Tapem  Kab. Nias Utara (Senin, 11 November 2019).

Filifo Harefa, SH (Asisten I)

Dalam laporan ketua panitia (Filifo Harefa, SH) yang juga selaku Asisten I menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut untuk melaksanakan evaluasi terhadap segala bentuk kegiatan pemerintah pada tingkat kecamatan yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

M. Ingati Nazara (Bupati Nias Utara)

Pada Arahan Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara) menyampaikan bahwa koneksivitas hubungan antar masyarakat dengan pemerintah tingkat kecamatan dan begitu juga hubungan komunikasi tingkat kabupaten dimana paradigma baru pemerintah melalui Aparatur Sipil Negara (ASN)  dituntut untuk terus berinovasi , mandiri, dan memiliki integritas yang tinggi dalam segala aspek. Dalam upaya pendekatan dan memaksimalkan arti kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kab. Nias Utara, pemerintah daerah akan melakukan langkah-langkah nyata dengan pelaksanaan monitoring wilayah atau “Operasi Layanan Lapangan” yang meliputi bidang kesehatan,kependudukan, dan perizinan serta kebutuhan masyarakat lainnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan  tersebut  dihadiri  oleh  Sekda  Kab. Nias Utara,  asisten, Kepala OPD, Kabag, Ketua TP PKK Kab. Nias Utara, Camat , Kepala UPTD  Kesehatan tingkat Kecamatan  dan ASN  lingkup Kab. Nias Utara.