LAUNCHING ATM BARU PT BANK SUMUT DI WILAYAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemerintah Kabupaten Nias Utara bersama pimpinan PT Bank Sumut Cabung Gunungsitoli dan KCP Lotu melaunching ATM baru PT Bank Sumut di wilayah Kabupaten Nias Utara yang terletak di Komplek Kantor Bupati Nias Utara (Senin, 13 Juli 2020).

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Gunungsitoli Elison Zalukhu menyampaikan bahwa ATM yang diberikan di Kabupaten Nias Utara merupakan produk terbaru dalam transaksi keuangan dimana tanpa kartu transaksi penarikan uang dapat dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi mobile banking. Selanjutnya Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Gunungsitoli berharap kepada pemerintah Kabupaten Nias Utara tetap mendukung serta menjalin kerjasama dengan PT Bank Sumut.

Pada arahannya Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan bahwa launching ATM produk terbaru dari PT Bank Sumut merupakan satu terobosan dalam memberikan kemudahan pelayanan perbankan kepada seluruh nasabah di wilayah Kabupaten Nias Utara. Bupati berharap PT Bank Sumut terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam memberikan pelayanan serta kemudahan perbankan kepada seluruh nasabah PT Bank Sumut di wilayah Kabupaten Nias Utara karena PT Bank Sumut bagian dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Bupati Nias Utara juga menghimbau agar PT Bank Sumut selalu yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Pelaksanaan acara ini turut hadir Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Gunungsitoli serta KCP Lotu.