Bupati Nias Utara Monitoring Pelaksanaan Penerimanaan Berkas CPNS Di Kabupaten Nias Utara

Bupati Nias Utara melakukan kunjungan di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara dalam rangka monitoring pelaksanaan penerimaan berkas CPNS di wilayah Kabupaten Nias Utara (Jumat, 22 November 2019).

Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara) didampingi Kasatpol PP (Emala Zebua, SH) dan Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara (Septianus Gea) menyaksikan secara langsung proses penerimaan berkas CPNS yang berlokasi di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara. Pelaksanaan monitoring oleh Bupati Nias Utara ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan penerimaan berkas CPNS di Kabupaten Nias Utara tidak mengalami kendala dan berjalan dengan baik dan lancar.

Pelaksanaan penerimaan berkas CPNS di wilayah Kabupaten Nias Utara telah dimulai sejak tanggal 13 November 2019 dan berakhir pada tanggal 27 November 2019. Terhitung sejak sejak tanggal 14 November s/d 21 November 2019 pelamar yang telah menyerahkan berkas di BKD Kabupaten Nias Utara berjumlah 937 orang yang terdiri dari 618 orang pelamar tenaga Pendidikan, 161 orang pelamar tenaga Kesehatan dan 158 orang tenaga Teknik. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara (Septianus Gea) yang mendampingi Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa penerimaan berkas CPNS dilaksanakan paling lama 2 hari kerja setelah mendaftar online.

Wawancara singkat oleh Kominfo kepada BKD Nias Utara
Pendaftar CPNS sedang menunggu antrian
Proses penerimaan berkas CPNS