Bupati Nias Utara Menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Institut Karate-Do Nasional (INKARNAS) Kabupaten Nias Utara Periode 2019-2023

Bupati Nias Utara menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Institut Karate-Do Nasional tingkat Kabupaten Nias Utara Periode 2019-2023. Kegiatan tersebut diawali dengan penyematan sabuk kehormatan kepada Bupati Nias Utara oleh Pengurus Cabang Tingkat Satu Sumatera Utara yang dilaksanakan di Tribun Tafaeri Kabupaten Nias Utara (Jumat, 27 Desember 2019).

M. Ingati Nazara (Bupati Nias Utara)

Bupati Nias Utara (M. Ingati Nazara) dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus INKARNAS Cabang Kabupaten Nias Utara yang dilantik dan berharap momentum pelantikan tersebut menjadi awal yang baik bagi para pengurus cabang dan atlet Nias Utara dalam menjalankan tugas sebagaimana mestinya serta dapat membawa atlet-atlet Karate Nias Utara di kejuaraan Daerah, Nasional dan bahkan Internasional. Bupati Nias Utara juga berharap Ranting/Sekolah/Dojo/Instansi/Pengurus Cabang INKARNAS di wilayah Nias Utara dapat menciptakan sebuah pola pembinaan olahraga Karate yang berkesinambungan dengan melibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi ditingkat Daerah, Nasional dan Internasional.

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus cabang INKARNAS Tingkat Sumatera Utara, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Ketua KONI Kabupaten Nias Utara, Pengurus cabang lama dan baru INKARNAS tingkat Kabupaten Nias Utara, mewakili Polres Nias, mewakili Dandim 0213 Nias, Camat Lahewa Timur, dan seluruh Atlet anggota INKARNAS Kabupaten Nias Utara.