BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS UTARA HADIRI PENGUKUHAN KEPOLISIAN SEKTOR LOTU YANG DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si menghadiri pengukuhan Kepolisian Sektor Lotu bersama 5 Polsek lainnya di wilayah Hukum Kepolisian Sumatera Utara. Pengukuhan secara virtual oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara IrJen Pol. Panca Putra Simanjuntak ini dipusatkan di Polsek Parbuluan Sigalingging Kabupaten Dairi. Kamis, 29 April 2021.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatangan Prasasti dan Berita Acara peresmian Kepolisian Sektor di 5 (lima) Wilayah oleh Kapolda Sumatera Utara setelah berpidato dan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan selayar papan nama Polsek Lotu serta pemotongan Pita Oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Nias, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD Se- Kabupaten Nias Utara, Kepala Kemenag Kabupaten Nias Utara, Kapolsek se-Wilayah Nias Utara, Ketua Bhayangkari Polres Nias, para Tokoh masyarakat se- Kabupaten Nias Utara dan Masyarakat sekitar.