DPRD KABUPATEN NIAS UTARA GELAR RAPAT PARIPURNA PAW ANGGOTA DPRD KABUPATEN NIAS UTARA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Nias Utara menggelar rapat paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Nias Utara periode 2014 -2019 pada hari Kamis (13/09/2018)

Pergantian antar waktu ini dilakukan antara Masdalena Aceh yang menggantikan Amizaro Waruwu, S.Pd, anggota DPR dari Partai Amanat Nasional berdasarkan surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor:188.44/1229/KPTS/2018.

 

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara sebagai Pemimpin Rapat Paripurna dan pembimbing pembacaan sumpah jabatan Masdalena Aceh dalam  sambutannya berharap semoga dapat bersinergi guna meningkatkan gairah kerja dan akselerasi kinerja bagi seluruh komponen DPRD Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara dalam sambutannya menyatakan bahwa pergantian anggota DPRD adalah hal yang lumrah dan dapat terjadi setiap saat dan Pergantian Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dilaksanakan adalah tindaklanjut dari Keputusan Gubernur Sumatera Utara.

Bupati juga berharap agar Anggota DPRD yang baru dengan kemampuan dan keahliannya mampu menyesuaikan dan menyatukan perbedaan yang ada sehingga sinergitas Pemerintah dan Lembaga DPRD semakin mantap yang pada akhirnya visi Pemerintah dapat terwujud, KITA KUAT KARENA BERSATU.!!!!

Kami juga menghimbau agar Anggota DPRD yang baru agar mampu dan bisa melayani masyarakat Nias Utara pada umumnya dan masyarakaat dari daerah pemilihannya pada khususnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada Saudari Masdalena Aceh sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias Utara PAW masa jabatan 2014 – 2019, dan mengucapkan terima kasih kepada Saudara Amizaro Waruwu, S.Pd atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, juga kami do’akan semoga dimasa yang akan datang dapat terpilih dan duduk kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara sehingga kerjasama yang sudah terbina selama ini dapat kita lanjutkan.