PENGUKUHAN PANITIA PELAKSANA PERINGATAN(HUT KE-74 PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pengukuhan Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 yang difasilitasi oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Nias Utara (Rabu, 19 Juni 2019).

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Utara (Daliwanolo Telaumbanua, SE), dalam laporannya menyampaikan bahwa Dasar pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 003.1/151/K/Tahun 2019 Tanggal 18 Juni 2019 dengan Tujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 dan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara.

Dalam Arahan Bupati Nias Utara yang diwakili Sekda Kabupaten Nias Utara (Yafeti Nazara, S.Kep.,M.Kep NspM) menyampaikan kepada Panitia yang telah dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan tugas masing-masing dalam mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan. Diharapkan Kerjasama Tim sehingga perayaan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Nias Utara tahun ini dapat terlasana dengan sebaik-baiknya sehingga tercermin rasa nasionalisme dan kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita negara kesatuan Republik Indonesia.

Pada akhir arahannya Bupati Nias Utara yang diwakili Sekda Kabupaten Nias Utara mengucapkan Selamat kepada seluruh Panitia yang telah dikukuhkan untuk mengemban tugas yang telah diberikan dalam upaya mewujudkan Nias Utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Nias Utara, Asisten I, II dan III, Kepala OPD dan Personil Panitia yang dikukuhkan.

Personil Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 003.1/151/K/Tahun 2019 Tanggal 18 Juni 2019 (Terlampir)