KULIAH AGAMA PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemerintah Kabupaten Nias Utara  melaksanakan Bina Mental Kerohanian (Kuliah Agama) yang difasilitasi Bagian Kessos untuk para PNS dan THL lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara. Kegiatan ini di laksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara bagi agama Kristen Protestan dan Katolik serta bagi agama Islam dilaksanakan di Ruang Rapat Bagian Kessos Setda Kabupaten Nias Utara Lantai 2 (Jumat, 8 November 2019).

Pdt. Bualasokhi Halawa

Kegiatan Bina Mental Kerohanian yang dilaksanakan sekali dalam sebulan ini diisi dengan lagu-lagu pujian penyembahan  serta siraman rohani melalui khotbah yang disampaikan hamba Tuhan (Pdt. Bualasokhi Halawa).

Yusman Zega, A.Pi, M.Si (Asisten II)

Asisten II (Yusman Zega, A.Pi, M.Si) yang mewakili Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Bina Mental Kerohanian ini merupakan bagian integral dari pembinaan sumberdaya manusia aparatur pemerintah secara keseluruhan. Aparatur yang memiliki mental rohani yang baik dapat mendorong terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih. Yusman Zega, A.P, Msi berharap kegiatan Bina Mental Kerohanian atau Kuliah Agama ini agar secara rutin dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh ASN dan THL.    

Diakhir arahannya Asisten II (Yusman Zega, A.Pi, MSi) mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan serta kepada Pendeta pengkhotbah yang telah membagikan firman Tuhan pada kegiatan Bina Mental Kerohanian (Kuliah Agama) tersebut.

Vokal Grup Sekretariat Daerah Kab. Nias Utara
Kuliah Agama Islam

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, IV dan seluruh ASN serta THL lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.